Selasa, 30 Oktober 2012

refleksi amelia wijaya XIS2/06

Amelia Wijaya - XIS2/6
kesan-kesanku saat mengikuti live in 2012
sangat mengesankan. mengapa begitu? karena selama live in aku di beri banyak pelajaran yang dimana aku belum pernah mendapatkannya. di sini, aku di ajari untuk dapat menerima keadaan hidup yang apa adanya, mensyukuri atas segala pemberian Tuhan yang di berikan padaku. sering kali aku tidak mensyukurinya dan terlalu banyak mengeluh atas keadaan ini, bersikap iri hati dan dengki terhadap orang lain yang lebih sempurna dari padaku. tapi setelah aku menjalani live in kali ini, banyak sekali pelajaran yang ku dapat, dan kesadaran untuk mensyukuri pemberian Tuhan ini. sebelum live in, aku sangat malas untuk membantu orang tua, dan cenderung menyuruh pembantu untuk mengerjakan segalanya. tapi setelah live in, aku sadar bahwa tak selamanya aku dapat mengandalkan pembantu. suatu saat, akulah yang harus melayani diri sendiri. dan itu baiknya harus di latih mulai dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages